Tentang Aku

Assalaamu’alaikum….

HHmmmm….

Ini sama Dian Sa’adillah Maylawati (aka: dee), cewek yang kuliah di Ilkom UPI 2007,,

Baru jadi istri orang 1 Agustus 2010 kemaren..

Aktivitas aku sekarang,kyanya…hampir 60% kuliah!!!30% ngurus suami, 5% nyari info yamapi, 4% main, 1% blogging…

Ada yg bilang aku termasuk orang yang punya sifat plegmatis, menurut tes di buku seeeh gitu…tapi buat teman2ku yg g ngerasa aku itu plegmatis, salahkan bukunya…hehehe…

ga niat nulis…

ga niat bikin blog…

tapi ko kyanya seru juga, terinspirasi ma kk tingkat berinitial ‘KF’, jadi buat deeh…(Thanks Kang!!)

Sebenernya bingung mo ngisi blog ini sama apa, mo nulis apa juga bingung, jadi cuma bisa posting yang kepikiran d otak aja. Alhasil, semwa d campur2 deeeh…maav lho bwat yg g ngerti tow g stuju ma tulisan aku, yang pasti seeeh, aku dah nyoba sebisa mungkin isi otakku…

Intinya…

Yoroshiku!!!

nb: arigatou lho buat yang dah baca, apalagi comment, arigatou gozaimasu pisan!!

tambahan2 lagi,,,

ini hasil komen dri tmen2 chuwa ttg aku wktu buka bareng…

Positive : Pinter (dha) *amin*, Bu Dosen (UPS) *amin*, aktiv di kelas (cau), friendly (aulia), baik bgt (ratih) *thanks tih*, baik sekali (meta), smart, rajiiiiin (tira) *asli i-nya 5 lho*, jyaju (dije)*atow jyaiju ya??apapunlah…g ngerti*, pinter (DH), baik (MHP), Aktif (lyg), mandiri (aper), rajin (ja), aktif (7), pintar (fds), pinter (Z), kwetiaw (RSW) *si rama…ga penting!!*, genius Sakuragi (RN) *ini lagi!!!*, Smart! (FSD), banyak ide, best fren lah (aby), wow..mau ngajarin kalo ga ngerti (C), pararinteur, baik, pintar.

 

Negative : cuek (dha), cerewet (UPS) *iya gitu??*, kurang ngajak temen aktif (cau) *maaph*, ia ich cerewet (aulia) *hehe*, yamapi!!! (ratih), tukang ngeracunin (meta) *tapi kmu kn ga teracuni meta…*, yamapi!!!, yamapi banged!, ga tau (dije), ga suka laruku (DH) *sory den laruku mah angkatan kolot *dihajar fans laruku**, korea (MHP) *jepang buuu…*, hiperkativ (Lyg) *hah?*, no comment (aper), super aktif (ja) *lho?*, Super seru (7) *ko negativ?*, cuek (fds), jutek dikit (Z), ndut (RSW) *biar!!!*, melotot (RN) *si riyan errooor iiihh!!!*, yamapi!, ga ngerti…(FSD), nagih kaset melulu (aby) *wajib itu mah!!*, apa ya? Freak bgt ama yamapi (C), Gokanaa!!! *heh?*, agak jutek, yata! *lho?*.

 

Ya…begitulah…

Ternyata anak-anak chuwa nilai aku kya diatas ya…

(baca selengkapnya di “laporan buka bareng chuwa”)

17 thoughts on “Tentang Aku

  1. oh, ini tu dian… wah blognya panjang banget ya… suka artis jepang ya.
    katanya drama jepang itu seru, punya gak? minjemlah…. (hehe)

    eh, ai booklet tea mana? lupa ya…

  2. @risyana

    yuu…dian desu…
    emang seru2 kang,,
    lebih seru dri drama korea, lebih banyak hikmah yg bisa diambil…
    bukan minjem, nyewa ah…ga ding bcanda!!
    boleh2, mo nonton dorama apa??

    ga lupa, cuma kpn ngasiinnya…
    ntar ja pas PBK yan bawa ya…

  3. diaaaaaan…. yg inisial “K” itu “kira” yah??
    wah,,mesti dibasmi niyh,dia kan sudah membuat bnyak korban jiwa di dunia ini,,,
    sy sebagai penerus “L” akan memecahkan kasus ini…..hahahahhaha…

  4. huwahahahaha,,,,,,

    I’m “A” …..bkn “L” lho…sy ni pnerusnya,,,hahahhaha,,
    liat kan deathnote “change the world” dsitu ada inisial “A” kan? ntuh tu inisial sy..hehehehhe…

  5. Dian, buklet na udah ada di saya, makasih.

    Emang ada film apa aja ?, saya pernah nonton friend dan 1 litre of tear, wuih rame ternnyata.

  6. @aby
    he’ehlah by…kumaha kamu…

    klo kmu A brarti aku D,hahahahaha

    @risyana
    yupz..
    sama2 kang…

    maunya film apa?mau romance?komedi?tow apa?
    insya4WI stok tersedia…hehehe

    btw friend yg mana ya?
    klo last friend yan taw…
    he’eh itu one litre of tears beneran bikin meneteskan air mata….
    endingnya itu lho…manteb!!

    klo buat rekomendasi nih ya…
    yan nyaranin nontoon
    nobuta wo produce, dragon zakura, yukan klub, kurosagi, zettai kareshi, wah bnyak siih…
    ntr hubungin ja okey..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s