Nilai Praktikum RPL Semester 4 2013/2014 – Kelas E, F, G, H

Assalaamu’alaikum wr wb

Berikut adalah nilai akhir Praktikum RPL semester 4 untuk kelas E, F, G, dan H

Dengan berbagai pertimbangan, saya tidak melihat rata-rata masing-masing kelas, tetapi keseluruhan kelas yang saya ajar.

Silahkan di cek, dicermati, jika ada kesalahan nilai langsung hubungi saya. Saya hanya menerima complain hingga hari Selasa, 10 Juni 2014, lewat hari itu complain tidak diterima.

Nilai Praktikum RPL 4 2013/2014

 

Atas perhatianya, saya ucapkan Terima Kasih

Leave a Reply

