Laporan Buka Bersama Chuwa

Tanggal 17 September 2008.

Salah satu hari bersejarah anak-anak Chuwa (Ilmu Komputer 2007-C2). Di hari Rabu ntu, kita udah mutusin buat buka bareng di kosan Wafda. Thanks buat Wafda. Akhirnya hari Rabu yang kita tunggu-tunggu datang juga. Tadinya mo hari Slasa, eeh…ternyata ga jadi, jadinya hari Rabu deeh.

Jam 15.00 WIB.

Beuuuh…harusnya kalo tepat waktu niih ya…kita semua udah kumpul dan melancarkan acara-acara yang udah disusun oleh panitia-panitiaan di Chuwa. Tapi ya…mo gimana lagi, maklum orang Indonesia. Lagian si gw yang harusnya kumpul jam 14.00 buat Bantu-bantu juga ngaret. Ehhh…tapi beralasan lho ngaretnya. Gara-gara bikin soal buat Pre Test hari Kamis. Ow ya…aku ceritanya diamanahi buat mesen makanannya ke Saung Awi, ternyata Saung Awinya pas siang-siang tutup. STRESSS laaah…

Dan Alhamdulillahnya ni ya…

Pandan Wangi buka. Dan kita bisa mesen makanan di sana. Menunya sama seperti yang direncanakan bakal beli di Saung Awi. Nasi, Ayam Bakar, Capcai, Perkedel Jagung, tidak lupa sambal dan lalapannya. Masing-masing Rp 11.000,00. Dipesenin deh 18 nasi kotak itu. Soalnya ga semua anak-anak mesen, ada yang Cuma ikut ta’jil aja dan beli makanann sendiri.

Jam 16.00 WIB.

Anak-anak satu per satu mulei ngumpul. Ternyata nambah satu orang lagi, Meta, yang mesen nasi. Waduuuh…langsung deeh buru-buru ke Pandan Wangi, untungnya kalo Cuma mesen satu lagi sih masih bisa. Selameeet….

Jam 16.30-an WIB

Nasi kotak yang di pesen 19 ternyata kelebihan 1. Ternyata 1 orang ga ikut, si Qq. Si gw sotoy ngirain dia juga bakal ikut, abis Dus kan ikut, mereka berdua kan solmet. Waaa…mubadzir satu kotak nasi. Akhirnya kita kepikiran ma Asdos Alpro I merangkap Asdos Sistem Digital kita tercinta, K’Krisna (tercinta?!hehe). Cumi pun beraksi buat ngundang K’Krisna. Anehnya…ko duitnya lebih banyaaaaakkkk banget ya!!

Jam 17.00 WIB

Acara jawab pertanyaan pun dimulei. Tapi sayangnya kurang seru gamesnya…harusnya semuanya dateng dulu. Coz kenyataannya masih buanyak yang lum dateng. Di sela-sela permaian, Dian, Tira, Aby rariweuh beli gorengan dari uang yang berlebih itu. Nyari-nyari es batu pula buat ta’jil yang lagi disiapin ma mama Wafda. Udah balik lagi ke kosan Wafda, dengan es batu yang ga ktemu. Dian,Tira, Alfin, ma Chen2 go to Pandan Wangi buat ngambil nasi kotang yang udah kita pesen.

Jam 17.50an WIB

Nasi Kotak pun sampai dengan selamat. Si gw harus balik lagi nemuin K’Krisna buat ngasiin soal Pre Test itu. Karna masih dalam bentuk flashdisk, udah aja aku gered K’Krisna ke kosan Wafda. Magrib…terpaksa dengan malu-malu, K’Krisna yang tadinya ga mau ikutan bubar nongol juga dihadepan chuwa. Udah ikut makan ta’jil dan serah terima nasi kotak, dia pun pulang dengan tak lupa bawa soal Pre Test buat Kamis *ow si gw lupa ngikutin format yg dia mau, biar!!biar dia ada kerjaan buat ngedit, hehehe*.

Sesi Serah Terima (??)

Sesi Serah Terima (??)

Jam 18.15 WIB

Abis menikmati ta’jil ala mama Wafda, kita pun shalat Magrib. Selese sholat Magrib, teteeep sempeet foto-foto berjamaah. Do u wanna look??

say...hmmm...

say...hmmm...

18.45 WIB

Ini dia waktu yang kita smuwa tunggu-tunggu, yapz…MAKAN!!!

Critanya sih kita mau makan-makannya bareng, nungguin Rama ma Riyan yang lagi pada nyari makan sendiri. Tapi apa daya perut sudah menggoda, so…sory buat Rama en Riyan yang kita tinggal makan.

Trus-trus, ada sesi nelpon Hanni juga, sohib kita yang moving ke AURI. Dia mau siap-siap taraweh gitu, katanya tarawehnya di absen, coz masih masa karantina, duuuh…sabar ya Hanni. Tadinya juga mo nelpon Sarah, satu lagi sobat yang pindah dari ILKOM, mo jadi calon dokter gitu critanya…amin. Tapi…Sarah kan jauh di Batam, mikir-mikir lagi buat pulsanya, maaph lho Sarah, , ya…walau itu pulsanya Cumi, hehehe. Indra, dia juga pindah ke UNJ, tapi ko ga keingetan buat di telepon ya…maaph maas…Kalian bagian dari Chuwa kok, bakal slalu kita inget forevah!!!

19.10 WIB

Acara santap malam pun selesai. Langsung deeh aku jadi pembawa acara yang satu ini. Negative and Positive Comment *beuuh ngarang pisan*. Jadi permainan yang satu ini tuh gini…

a. Duduk harus diatus melingkar

b. Siapkan selembar kertas dan alat tulis

c. Tulis nama kalian di pojok kanan

d. Bikin 2 buah kolom, yang kiri namanya Positive, yang kanan namanya Negative, boleh kebalikannya kok…

e. Setiap hitungan 5 detik, kertas berputar ke arah kanan, dan tentunya diisi negative and positive-nya orang yang namanya tercantum selesai

f. HANYA BOLEH SATU KATA!!!

g. Terjadi pengulangan hingga kertas kembali ke yang empunya

Asli ni game termasuk sukses. Rame banget deeh pas muter-muterin kertas, trus ngasih komen buat teman-teman chuwa tercinta *alaaah*.

Arfi feat Alvin

Arfi feat Alvin

Duo D (Deni Didi)

Duo D (Deni Didi)

Serius...1

Serius...1

serius...2

serius...2

Itulah suasana saat permainan berlangsung. Yang paling terkenang adalah ngakaknya Rama ma Riyan yang puaasss bgt kayanya!!! Taw tu dua anak itu, dari awal permainan udah ketawa-ketawa mulu, jadi rame siih…

Niih aku kasih rekapan yang mereka nilai tentang seorang dian:

Positive : Pinter (dha) *amin*, Bu Dosen (UPS) *amin*, aktiv di kelas (cau), friendly (aulia), baik bgt (ratih) *thanks tih*, baik sekali (meta), smart, rajiiiiin (tira) *asli i-nya 5 lho*, jyaju (dije)*atow jyaiju ya??apapunlah…g ngerti*, pinter (DH), baik (MHP), Aktif (lyg), mandiri (aper), rajin (ja), aktif (7), pintar (fds), pinter (Z), kwetiaw (RSW) *si rama…ga penting!!*, genius Sakuragi (RN) *ini lagi!!!*, Smart! (FSD), banyak ide, best fren lah (aby), wow..mau ngajarin kalo ga ngerti (C), pararinteur, baik, pintar.

Negative : cuek (dha), cerewet (UPS) *iya gitu??*, kurang ngajak temen aktif (cau) *maaph*, ia ich cerewet (aulia) *hehe*, yamapi!!! (ratih), tukang ngeracunin (meta) *tapi kmu kn ga teracuni meta…*, yamapi!!!, yamapi banged!, ga tau (dije), ga suka laruku (DH) *sory den laruku mah angkatan kolot *dihajar fans laruku**, korea (MHP) *jepang buuu…*, hiperkativ (Lyg) *hah?*, no comment (aper), super aktif (ja) *lho?*, Super seru (7) *ko negativ?*, cuek (fds), jutek dikit (Z), ndut (RSW) *biar!!!*, melotot (RN) *si riyan errooor iiihh!!!*, yamapi!, ga ngerti…(FSD), nagih kaset melulu (aby) *wajib itu mah!!*, apa ya? Freak bgt ama yamapi (C), Gokanaa!!! *heh?*, agak jutek, yata! *lho?*.

Ya…begitulah…

Ternyata anak-anak chuwa nilai aku kya diatas ya…

Buat yang negatif-negatifnya, aku usahain ilangin deeeh, ingetin juga lho!!! Tapi klo masalah yamapi…kalian sirik aja!!! *dijitak anak-anak chuwa*

Chuuuwaaa

Chuuuwaaa

Love u all Chuwa!!!

Nb: aku mana? Yang moto laah…Klo Rama ama Riyan? OTW beli makan, hehehe

4 thoughts on “Laporan Buka Bersama Chuwa

  1. @sarah
    hwaaa…
    maaph2 buuu…
    udah kburu pusing ngurusin makanan!!!!
    tiket pesawat???
    *dee langsung mikir ulang 100x buat sms ngajakin sarah*

    @aby
    amiiin…
    tuh sarah tagih aja janji k si aby, dya klo dah sukses mo bliin tiket psawat tuuuh!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s