Tour 2 Dufan (yang tak bisa dilupakan)

Hi teman…

Mengilangkan stttreeeesss setelah UAS semester 2 yang begitu menegangkan, akhirnya kita memutuskan dufan adalah tempat yang cucok. Tanggal 6 Juli kita pilih buat rencana liburan ini.

Critanya niih penggagas tour 2 dufan ini adalah aku dan sahabatku Sarah. Waaaahhh pokonya dah rame-rame promosi, dah ngajak-ngajakin dengan harga yang ditawarkan mulei dari 150 rebuan, ampe naek ke 180 rebu, dan akhirnya berakhir di 200 rebu. Mulei dari tanggal 7 ditawarkan, trus mundur ke tanggal 5 dan jadinya tanggal 6 deeh…

Lucuuu…

Promosi SUKSES!! Dengan merekrut 26 orang yang ikut ke dufan. Hingga hari H…berguguran satu per satu, dan yang bertahan tinggal 10 orang…hahahaha.

Jadinya yang ikut tuuuh…

Si gw, Sarah, 2 Adek sarah, Diaz, spupu Diaz, ibu Diaz, Aby, Eko, dan Arfi.

Kita berangkan jam 7an dari depan kozan Sarah. Harusnya siiih jam stengah 7, siapa siiih yang telaaattt!!! Yang jam 6 lebih 15 baru banguuun??!! *ngelirik-lirik Aby* (hehehe sory By)

Tour 2 Dufan

Tour 2 Dufan

Critanya kita nyampe dufan tuh jaaam…stengah 10an…klo ga salah inget. Begitu nyampe…critanya Arfi kan ga ikut ke Dufannya, dia mah mau jalan-jalan aja di pantai Ancol katanya…(hhmm..padahal ma cewenya tuuh!!). Kasiaan ma si Arfi tuuh, katanya 100 ribu itu udah ongkos tavel ma tiket masuk, eehh…ternyata masuk Ancolnya dia di tagih tiket masuknya lagi…sabar ya…Fii…

Dan lebih kasian ke kita semua!!! Ko malah di tagih lagi parkir tiap orangnya 10.000, padahal pengelola travelnya bilang 200 rebu tuh udah termasuk ma parkir juga…(dasar…*&jIJA^%$^!!!). Tapi syukurlaaah…Ibunya Diaz berbaik hati bayarin parkiran itu…oohh…thanks buu!!

Begitu masuk Dufan…di cap…trus langsung ngantri maen kora-kora deeeh…wwwiiiihhhh…

Si Aby kaga teriak-teriak, katanya ga serem, tapi giliran naik Power Surge (kicir-kicir tea) and Tornado, terikanya paling manteb!!! Hahahahaha

Wiiihh…giilee…

Masin siang makin penuuuh, ya…maklumlah liburan sekolah, hari minggu lagi!! Tapi tetep kita nikmatin ngantri arung jeram berjam-jam dengan berfoto-foto ria *narsis mode on*. Kita naek Arung Jeram itu abis selesai ISOMA, kebayang dooong puaanaaasssnya Jakarta. Emang pas banget buat mandi gratis. Dan alhasil…aku yang paling basah!!! Padahal waktu awal-awal naek ga kena aernya sama sekali, tapi pas di tengan ampe akhir ko aernya demen banget ma aku ya…hiks…hiks…tapi asli jadi segeeer dan serrruuu abiizzz deeeh!!!

Abiz dari situ, rencananya mo naek Extreme Log. Tapi ga jadi…tau kenapa?? Yapz…busyeeettt daaaah pokonya!! Itu antrian lebih panjang dari 10 gerbong kereta api. Akhirnya kita memutuskan naiik Halilintar aja. Ya…walau tetap harus…ngantri! ! Oya…sebelumnya naek ontang-anting dulu, buat nganginin baju. Hueeekk…malah pusing, muel naek itu, Cuma diputer-puter doang…pusssiiiing!!

Udah jam 5 lebih, sedangkan kita harus liat Police Academy jam stengah 7. Mo naek Extreme Log, masih 6 gerbong kereta panjangnya. Yawdah deeh…kita maen perang-perangan di Perang bintang…YEY!!! Aku juara 3 boo!!! Dengan nilai…lupa… Juara satunya Diaz, juara dua Sarah…si Eko ma Aby aja kalah ma aku…hahahahaha!! *dijitak Eko ma Aby*

Kaki dah mulei lemeeezzzz…

Mata mulei mereduuup…

Tapi melek lagi pas liat Police Academy…KERRREEEEENNNNNN…bulenya maksudnya…hahahaha

Asli tu pertunjukan kereeen abbbiiizzzz, mobil udah di bolak-balik gitu…*lebay*. Sayangnya ga boleh foto-foto, ga boleh ngerekam juga. Hmm…sebenernya boleh siiih, tapi harus beli voucer dulu…gggrrrr!!!

Akhirnya jam 9 malem kita keluar Ancol, udah sepiii…

Oya…gimana kabar Arfi?? Dia dengan setia menunggu kita selesai nonton Police Academy di depan patung badut dufan…duuuh…kasiian ameet…

Diperjalanan pulang, Cuma satu kegiatan yang dilakukan sema peserta tour…t.i.d.u.r…

Nyenyak-nyenyak semuanya, sampei kira-kita jam 11an kita berenti di depan KFC di pinggir tol Cipularang. Begitu aku bangun, sadar mobil travelnya berenti, langsung nanya…”i~ni di~ma~na~??”…Hwaaaa suara aku abiiz…ampe susssah ngomong, tapi ko anak-anak yang lain ga jadi serak ya…ya…ampun suaranya jadi serak-serak gimanaaa gituuu…Berarti ketauan banget aku yang paling spekta tereaknya ya…jadi malu…>///<

Naaah…di KFC itu, kita di traktir makan ma Ibunya Diaz…lagi!!! Malu, ga enak, ngerepotin, tapi…MAKASSSIIIHH lagi!!!

Akhirnya jam 1 malem aku nyampe kozan, tanpa basa basi lagi…

Aku gelar kasur, masuk selimut, merem, tidur….

Kriiiiiiinggggg….kriiiinggggg….

OH NO!!!

Semester Pendek hari pertama di mulai!!!

Masih ngantuk2, suara ilang, mandi, ganti baju, brangkat ke kampus…

Jadi ga enak ma Pa Heri, ketauan ‘nundutan’ di kelas,,,tapi ternyata ga Cuma aku yang tidur, Aby juga, hahahaha. Kalo si Eko tetep ON matanya, walau keliatan merah, hihihihi. Si Arfi…dya mah Spnya siang…CUUURRRAAAANGGGG!!

Saraaaaah…kenapa kamu ga nemenin aku nundutan di matkul MatDis…hiks…hiks…

Tapi satu kata…

SERRRRUUUUUUUU!!!!!!!!!!!

-dee-

14 thoughts on “Tour 2 Dufan (yang tak bisa dilupakan)

  1. Jadi kangggenn….
    ehm..jd malu dsbut2 nma’a.,he2…
    kpan2 klo ktmu lg jaln yu…tp jgn tlat
    *ikut nglirik aby jg deh* (he2 sowry by km c pke acara bgn tlat :p)
    km bkat nulis y dian..
    MAJU DIAN!!!
    HIDUP KATTUN!!!!!!GO KATTUN GOOO!!! (ups sory g nymbung :p)

  2. ih,,,,dian mah,,,,

    bnyakan ngejek sy,,,huhuhuhuhu,,,,

    eheheeh,,tp bner c,,sy emang tlat dtgnya wktu ntuh,,,sory yah yaaaaan,,jdnya nunggu lama deh dian,,,hehehhe,,,

  3. @utenidaka
    ya akhirnya punya juga, atas desakan seseorang…
    *lirik2 krisna*
    buuu…
    udah di ajak, siapa yg g mau coba?????
    ntar laen kali ikut ya..
    pngennya siih liburan k tokyo..
    *ngarep*

    @sarah
    iya iiiihhhh…
    jadi kangeeen
    HAYUUUU kita jalan2 lagi!!!!
    gpp lagi d sebutin nama…
    ikut tenar buuu..hehehe
    HIDUP NEWS!!!!!!

    @aby
    eeeh by g ngejek….
    cuma…’ngasih taw’, hehehe
    sudahlah gpp by….

  4. hohohooh,………..

    kpn” lg yuk yan,,,ajakin hanny tuh,,,dia kan ga ikut kmaren,,,,pdhal diakan pngen ikt tuh,,,hehehe

  5. lain kali ajakin gw juga ya, rencana ilkom 06 mo pada ke Bali, entah jadi ato nggak,,,
    paling gw ke dufan lagi pas pulang, libur pekan sunyi pengen naek Tornado ma nonton Police Academy, sekalian taun baruan di sana *ngarep, masih lama…*

  6. @krisna
    siiip ntar diajakin deeeh
    Bali???
    Wiiiihhhh….
    Kalo 2007 mah mau ke Tokyo, mo mampir ke Shibuya 109 *ngayal*

    Emang masih ada police academy???
    oya,,
    ada diskonan ke dufan ma atlantis
    ampe 50% lho, weekend aja jd 50rebu
    tapi pas ramadhan, ampe tgl 26 Sept…
    panaaasss…tereak2 lagi…
    *mikir2 lagi deeh*

    @aby
    peace…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s