NEWS ngEKSIS lagi!!!

Yo…
Yookoso…atashi no sekai ni Irrasshaimase!!!!


Wahhh…
Pasti dah pada taw kan klo tanggal 21 JANUARI 2008 kemaren, akhirnya NEWS konser juga di Tokto Dome…TODOME gitu!!!
Bayangin aja…tempat seluaaassss itu isinya makhluk yang namanya cewek sebanyak..55.000 orang…busyet deh…curiga semwa cewek jepang pada ngumpul di situ smwa…
Dee pengen ikut sih…
tapi apa boleh dikata…kepentok ma duit…hahahhahaahhaha
lagian biasa lah…sibuk ma pemotretan en syuting…jadi…gommen ya NEWS…kapan-kapan aku nonton deh…*dee dikeroyok fans NEWS*
sayangnya…
personil NEWS lum lengkap…
NEWS klo bukan 8 orang kaya sayur asem yang rasanya ga asem…KURANG!!!
coba si Uchi…*babynya NEWS*
ma
si Kusa
muncul juga di Todome…

KKYYYAAAAAAAAAAA
pasti makin PERFECT tu konser….

Ga sabar nih nunggu DVD-nya…ya…walau ga langsung nonton, di DVD aja cukup kan…
HHWAAAA…*mupeng nonton langsung*

Om…JOn…kapan sih lo ngerilis DVD-nya…buruan dong!!!

Kagak sabar nih….
Hayaku…hayaku…hayaku…

si gw dah liat cuplikannya sih…emang cuma sekejap mata…*bentar bgt!*
Gini…jadi pas baru mulai…keenam NEWS muncul dari atas….nyanyi Weeeek…kkkyyaaaaa…
kostumnya warna-warni gitu…kaya power ranger…*dee digablok member NEWS*
Yamapi…ranger merah
Ryo…ranger biru
Yuya…ranger pink…*OH NO!!!*
Massu…ranger kuning
Shige…ranger ijo…
soshite…
Koyama…ranger apaan ya ga jelas…item/putih…*dee dijitak Koya*

Asli deh…SUGOOOIIIIII…bgt!!!!

apalagi Yamapi-nya…*pasti*
pas lagi nyanyi Gomenne Juliet di pusat Todome…make setelan putih-putih…trus…dikelilingi air mancur…KKKYYYAAAAA…*blush* >///<>laporan selesai….
Jya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s