New Kurosagi

Prasaan aku dah girang masalah film ini

KUROSAGI THE MOVIE

mulei dari bulan Desember ya…

Nah…

akhirnya muncul juga tuh brita2 hangat tentang ni pelm, jadi…kluarnya tuh tanggal 8 Maret…

Huhuhuhuuhu
tinggal menghitung hari bo!!!!!!

akhirnya….

Nonton…Nonton…Nonton…!!!

6 thoughts on “New Kurosagi

  1. hi… senegng banget ketemu ma fans nya NEWS juga..
    btw film ni dah lama keluar tp di imternet lom ada yg upload yak?
    ada yang upload sich tp fan cam itupun kualitasnya jelek.. kalo ada info yak..

  2. waaahhh…
    nemu fans NEWS juga….
    asyiiikkk

    yupz aku taw dah lama ada ni mivie
    tapi bru psting skr ja,,
    udah ada ko upload-annya
    yang kualitasnya bagus,
    aku tuh lagi mesen, tapi lum dateng…
    lagi nunggu neeh, jd lum nonton neeeh…
    *ga sabar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s