Lie Heart I

Lie Heart

“Show your feel…or…hide it forever!!!”

[23th of December 2007]

DeeShaMay-Pee

Atashi no sekai

Starring :

Tomohisa Yamashita,

Maki Horikita,

Hiroki Uchi,

Masami Nagasawa,

Akanishi Jin,

Ryo Nishikido,

Erika Toda,

Kazuya Kamenashi.

GDUBRAK….BRAK…BRUK…

“Ah…gomenne…”

Aku ga sengaja nabrak cowok, belanjaanku berantakan, ah….telornya pada pecah deh!! Cowok yang kutabrak tadi spontan membantuku membereskan belanjaanku yang bertebaran kemana-mana.

“Arigatou…AKHHHHH!!!!!anata…???”

“Cih!” cowok itu langsung menjatuhkan barang-barang yang sudah dipunguti tadi.

“Apaan sih!!!!Berantakan lagi kan!!!”

“Kalau tau kau yang nabrak, aku tidak akan memunguti barang-barang murahmu itu, baaakaaa!”

Cowok nyebelin itu nyelonong pergi.

“Minna!!!Mitte!!!Cowok yang pake topi itu…Tomohisa Yamashita!!!”

“Kau…”

Langsung saja cewek-cewek, bahkan tante-tante sekalipun berdatangan untuk melihat Tomohisa Yamashita, alias Yamapi, actor muda multitalenta yang namanya lagi melambung di dunia entertainment di Jepang. Dalam hitungan detik cewek-cewek mengerumuni Yamapi.

“Rasain….WEEEKKKK!!!!” teriakku pada Yamapi dengan menarik ke bawah mata kananku dan menjulurkan lidahku. HA…ha…ha…rasanya puas sekali membuat dia kewalahan.

“Makannya kalo jadi artis ga usah deh terkenal-terkenal segala…” gerutuku.

Ah..aku belum memperkenalkan diri. Maki Horikita desu. Sebenarnya aku juga artis lho!!! Tapi sepertinya hanya sebagian kecil orang yang mengenalku sebagai artis. Bisa dibilang aku…tidak terkenal…salah…belum terkenal. Mau tau alas an aku masuk ke dunia entertainment??? Semuannya gara-gara ya…siapa lagi kalo bukan…Yamapi. Dulu aku Cuma cewek biasa yang nge-fans sama Yamapi. Saking nge-fansnya aku juga ingin berada di dunia yang sama dengan Yamapi. Aku benar-benar banting tulang untuk masuk ke dunia artis. Awalnya aku hanya bekerja di bagian dapur, alias yang disuruh-suruh di agency aku bekerja, Hime no Star Agency *ngarang banget!*. Sampai akhirnya aku sedikit demi sedikit maju, debut pertamaku adalah pemotretan untuk majalah Onna Magz. Yah…lumayan ada juga beberapa orang yang menyapaku di jalan seperti ini, “Eh…kau mirip cewek yang ada di majalah Onna Magz bulan ini ya???” LUmayan kan….

Sampai akhirnya berbagai pemotretan aku jalani. Karierku pun mulai naik. Walau tetap saja belum bisa sejajar dengan Yamapi. Aku sempat menyerah dan ingin mengundurkan diri dari dunia yang silau ini. Aku cape…dan memutuskan untuk kembali menjadi fans biasanya Yamapi. Tapi aku bangkit kembali setelah nonton dorama Yamapi yang judulnya Long Love Letter yang ke-3 kalinya. Mereka tetap bangkit untuk mempertahankan hidup mereka walau sekeliling mereka tidak mendukung mereka untuk tetap hidup. Di dorama itu Yamapi saja tetap maju untuk melanjutkan hidupnya…masa aku engga!!! Akhirnya dengan semangat yang kembali menggebu aku menjalani berbagai kontrak dengan harapan suatu hari nanti aku bisa bermain dorama bersama Yamapi. Kyaaaaaa…..

Sedikit demi sedikit karierku mulai naik, walau sampai sekarang aku belum menemukan fans yang histeris melihatku jalan-jalan disekitar mereka. Aku bertekad akan membuat fans Yamapi pun bisa melihatku. Jadi kalo aku jadi pacarnya Yamapip kan mereka pada ga protes…he…he……boleh dong aku sedikit menghayal.

BRUK…

Lagi-lagi aku menabrak seorang cowok. Uh…gara-gara jalan sambil ngelamun sih!!!

“Gomenne…ah….telornya pecah deh…padahal kan tinggal sisa 2 lagi…”

“Ikut aku,” kata cowok yang kutabrak tadi.

Dia mengajakku ke toko terdekat dan membelikanku 1 kilo telor.

“Nih! Ambil” sodor cowok itu.

“Eh…tapi kan aku yang nabrak tadi…jadi…” sepertinya aku pernah melihat wajah ini.

“Daijoubu. Ambil.”

Aku pernah melihatnya, tapi dimana???Siapa???

“Ada yang salah dengan wajahku??” Tanya cowok itu.

“…”

“Nani??”

“AKHHHH!!!!! Uchi Hiroki desune????!!”

“Ssssttttt”

Sekeliling toko tiba-tiba hening melihat ke arah kami.

“Ikuyo!!” Hiroki menarik tanganku dan cepat-cepat keluar dari toko itu. Cewek-cewek di sana mulai menyadari kehadiran Hiroki Uchi, member boyband NEWS yang paling kawaii.

“Ah…gomen…gomen…aku kaget kau Hiroki Uchi.” Kataku setelah kami berhenti berlari dari kejaran cewek-cewek fans-nya Uchi. Uchi masih menggenggam tanganku. Spontan aku melepaskan diri.

“Ah…gomen.” Katanya yang baru sadar masih menggenggap tanganku.

“Daijoubu. Ah…arigatou, padahal kau tidak perlu membelikanku ini.” Kataku sambil mengangkat bungkusan telor tadi.

“Kau Maki Horikita kan??”

“Ehhhhh????”

“Lho aku salah ya???”

“Bukan, bener ko, aku kaget untuk yang kedua kalinya.”

“Nande???”

“Baru pertama kali ada artis yang ingat namaku.”

“Ha…ha…ha…”

Ya…ampun…tawanya manis sekali. Ini toh tawa cowok kawaii. Baru kulihat sekali ini, Hiroki Uchi yang tertawa dari dekat. Biasanya aku Cuma ngeliat dari jauh aja, pas konser atow Cuma dari DVD doank.

“Kita kan pernah bertemu!!“ katanya.

“Oya??”

“Baru sekali sih, kau ingat waktu Acara Deeto Show itu??”

“Ah…”

Aku tidak mungkin melupakan acara itu. Itu acara sengaja mendatangkanku demi memperkenalkan aku, yang seolah-olah aku ini gadis pemenang undian yang bisa kencan sehari dengan artis. Saat itu aku benar-benar beruntung bisa melihat Yamapi dari dekat untuk pertama kalinya. Karena acara ini bintang tamunya NEWS. Jadi member NEWS itu akan mempresentasikan kemana mereka akan mengajakku kencan. Tentunya suara mereka akan dimanipulasi dan aku akan berada diruangan lain dengan mereka. JAdi aku tidak akan tahu siapa yang bicara.

“Yookoso…minna!!! Selamat datang di Deeto Show. Yap gadis yang beruntung kali ini adalah Maki Horikita…doozo!!” Kata pembawa acara show hari itu. Aku pun memasuki ruangan show.

“Arigatou. Maki Horikita desu.”

“Nan sai desuka, Horikita-san?”

“19-sai desu.”

“Omedetou, gimana kesannya nih bisa dapet kesempatan kencan sama artis.”

“Hontouni shiawase…bener-bener kesempatan yang langka dalam hidupku. Aku ga nyangka bisa kencan sama artis kali ini. Pas bangun tadi pagi aja aku mencubit dulu pipiku…akh…itai…berarti aku nggak mimpi…”

“Ha…ha…ha…kalau gitu kau tentunya sudah tau siapa calon-calon yang akan kencan denganmu???”

“Hai!! Makannya aku sennneeenggg banget!!!” Kataku dengan semangat, karena ini kesempatanku untuk bisa kencan dengan Yamapi. Kyaaaaa……iyoiyo!!!

“Wah…Horikita-san benar-benar semangat ya, OK! Kalau gitu kita panggil saja…NEWS!!!!”

Deg…deg…deg…

Saat itu aku benar-benar berdebar-debar. Ga nyangka akhirnya impianku bisa ketemu Yamapi kesampeian juga. Gapapa deh kalo aku mati hari ini juga. Ekh…ga ding, ga bisa kencan sama Yamapi donk!!

Akhirnya member NEWS pun keluar dari backstage…

“Kyaaaa……” saat itu aku benar-benar berteriak lho!! Walau ga terlalu jelas, karena penonton di studio pun tak kalah teriakkannya.

Aku bisa melihat Yamapi dari dekat, aku bisa melihat senyumnya, aku bisa bertatapan langsung dengannya. Dia benar-benar kakkkkkkooooooiiiiiii……Aku ga salah memutuskan untuk menjadi fansnya.

“Baiklah…ini dia NEWS!!! Tomohisa Yamashita, Hiroki Uchi, Ryo Nishikido, Tegoshi Yuya, Masuda Takahisa, Kusano Hironori, Shigeaki Kato, soshite…Koyama Keiichiro…doozo!!! Arigatou…kalian sudah mau menjadi bintang tamu di acara Deeto Show kali ini.”

“Hai do itashimashite…” Yamapi yang bicara, suaranya pun dekat sekaliiii…”Kami senang bisa dating di Deeto Show ini, apalagi…” Yatta!!! YAmapi melihat ke arahku. “…bisa kencan dengan kawaii onna seperti Horikita-san.”

“A…a…arigatou….” Kyaaaa….aku dibilang kawaii oleh Yamapi, rasanya aku benar-benar melayang, dia memberikan senyum sejuta watt-nya lagi…aku tidak akan pernah melupakan senyum pertama Yamapi untukku itu. Zutto…tidak akan pernah kulupakan.

Acara pun dimulai. Aku memasuku sebuah ruangan kecil di sisi ruangan show, supaya aku tidak bisa melihat siapa yang bicara. Suara mereka pun benar-benar dimanipulasi. Tapi aku yakin aku bisa kencan dengan Yamapi. Pokonya aku harrruuusss kencan dengan Yamapi.

Cowok pertama : “Aku…akan mengajak Horikita-san candle light dinner, soalnya itu romantis kan. Kami bisa ngobrol-ngobrol tentang diri masing-masing sambil dikelilingi lilin. Aku juga akan memberi Horikita-san cincin sebagai hadiah.

“Eh…kau mau langsung melamarnya” komentar MC.

Cowok Pertama : “Ha..ha..ha..kalau dia mau aku langsung melamarnya…ha..ha..ha..

Ya…ampun…andai Yamapi yang bilang begitu.

Cowok kedua : “ Kalau aku akan mengajak Horikita-san ke rumahku.

MC: “Kerumah???? Secepat itukah???”

Cowok Kedua : “Ha..ha..apa yang kau pikirkan!! Di rumahku kami akan memasak makanan yang kami sukai, lau kami akan menonton DVD bersama. Romance DVD…dou???Horikita-san…pilih aku ya…ha…ha..ha..

Boleh juga…

Cowok Ketiga : “Horikita-san akan kuajak ke taman bermain di Yokohama. Kami akan bermain sepuasnya di sana. Kami akan tertawa-tawa bersama. Lalu tepat jam 18.00 kami akan naik bianglala dan melihat sunset di laut dari sana.

MC : “Wah…seperti di manga ya, lalu di bianglala itu kalian akan berciuman kan…ha…ha…ha…”

Cowok ketiga : ”Ha…ha..ha…bisa juga…

Kya…itu sama persis dengan keinginanku kalau aku kencan dengan orang yang kusukai.

Cowok keempat : “Aku…apaya???

MC : “Ehhhh???”

Cowok keempat : “Ah…aku akan mengajak Horikita-san jalan-jalan mengelilingi taman sambil membawa anjingku. Horikita-san, kau punya anjing???

“Ya…aku punya.”

Cowok keempat : “Yokatta!! Kau juga bisa membawa anjingmu saat kita kencan nanti.

Aku memelihara anjing karena Yamapi juga memelihara anjing yang dia kasih nama Pi-chan dan Hime-chan. Kalau aku aksih nama anjingku Yamaki-chan dari Yamashita dan Maki…kya…jadi malu…

Apa mungkin ini Yamapi ya??

Cowok kelima : ”Aku mau ngajak Horikita-san ke pantai saja. Karena aku suka pantai.

Suka pantai…mungkinkah??

MC : “Ne…bukankah sekarang lagi musim dingin???Pasti di pantai dingin sekali…”

Cowok kelima : “Justru itulah romantisnya, kami akan bermain-main dipantai supaya tidak kedinginan. Dan saat sunset tiba, kami akan melihatnya, karena dingin aku akan memeluknya di pangkuanku.

MC : “Sugoii…aku pastikan Horikita-san akan memilihmu!”

Kyaaa…ini pasti Yamapi, dia pasti akan mengajak ceweknya kencan ke pantai. Ku temukan kau Yamapi…!!! Tapi…memang dia semudah itu memeluk cewek?? Apalagi baru pertama kali bertemu??

Cowok keenam : “Aku akan mengajak Horikita-san ke konser NEWS berikutnya, aku akan menariknya ke panggung. Soshite…aku akan menyanyikan lagu ciptaanku khusus untuknya.

MC : “Majide???Fansmu pasti iri tuh…”

Mungkinkan Yamapi menciptakan lagu untukku?? Senangnya kalau itu Yamapi…

Cowok ketujuh : “Aku akan mengajak Horikita-san berbelanja saja. Aku akan membelikan apa saja yang Horikita-san mau. Setelai selesai berbelanja lalu…”

MC : “Lalu…??”

Cowok ketujuh : “Lalu…lalu…kemana ya…???ah…Love Hotel!!”

MC : “MAjide!!!! Love Hotel??”

Cowok ketujuh : “Ha..ha..ha..abis aku bingung mau kemana lagi…

Love Hotel???? Apa dia benar-benar member NEWS???!!!

Cowok kedelapan : “Aku…aku akan mengajaknya ke tempat rahasiaku.”

MC : “Doko???”

Cowok kedelapan : “Hi-mit-su!! Hanya aku dan Horikita-san yang tau. Spesial for her.”

MC : “Nani sore?? Curang kita ga boleh tau…”

Cowok kedelapan : “Ini kan kencanku dengan Horikita-san, jadi hanya Horikita-san saja yang boleh tau.”

MC : “Hai..hai..wakarimashita!!”

Hanya berdua yang tau?? Tempat rahasia berdua?? Shiawase ne…

“Ne…Horikita-san???” panggil Uchi.

“Ah..”

“Ingat??”

“Tentu saja. Aku tidak mungin melupakan hari itu…”

“Ha..ha..waktu kau memilihnya, kau sudah tau dia orangnya kan??”

“Aku tidak tau!!!”

“Hontou??” Tanya Uchi meyakinkan.

“Hontou!! Aku benar-benar tidak menyangka dia yang kupilih…”

“OK!! Semua member NEWS sudah mempresentasikan mereka akan mengajak Horikita-san kencan kemana. Bagaimana perasaanmu Horikita-san??” Tanya MC.

“Binguuunggg…aku benar-benar bingung mo pilih yang mana. Semuannya benar-benar kencan yang pasti bakal menyenangkan.” Ungkapku yang memang bingung sekali mau pilih yang mana.

“Tapi mau ga mau kau harus pilih salah satu…masa mau semuanya…”

“Pengennya sih semuanya…ha…ha…” kataku bercanda.

“OK..langsung saja, siapa member NEWS yang kau pilih untuk kencan denganmu???”

Semua mata tertuju padaku, menunggu keputusanku. Termasuk mata Yamapi, aku jadi bertambah gugup. Aku benar-benar bingung. Cowok pertama mengajak candle light dinner, benar-benar romantis. Cowok kedua mengajakku ke rumahnya, kalau itu Yamapi aku beruntung sekali bisa main ke rumahnya. Cowok ketiga mengajakku ke tempat yang aku sukai,andai itu Yamapi. Cowok keempat mengajak jalan-jalan sambil membawa anjing, Yamapi kan punya anjing, tapi tang lain juga mungkin punya. Cowok kelima yang sangat mungkin itu Yamapi karena dia mengajak ke pantai yang dia sukai. Cowok keenam, kyaaa dia akan menyanyikan lagu buatannya khusus untukku di konser NEWS berikutnya. Cuma cowok ketujuh yang kayaknya itu bukan Yamapi deh! Cowok terakhir mau membagi tempat rahasianya padaku. Akhhh…aku benar-benar bingung, tapi aku harus tetap mamilihnya. Yamapi kau orang ke berapa…munginkah kau orang ke-5???

“Horikita-san??”

“Ah..ya…aku pilih…”

Semuanya hening…

“Aku pilih cowok ke…san…”

“YATTTAAAA!!!!”

Aku benar-benar terpaku tidak percaya yang berteriak “Yatta” tadi adalah…Tomohisa Yamashita…Yamapi…artis yang aku sukai…cowok yang paling ingin aku kencan dengannya…ditambah lagi aku kencan ke tempat yang paling ingin aku datangi dengan cowok yang aku sukai, tempat yang paling romantis bagiku. Air mataku spontan mengalir tak percaya…

“Horikita-san nande??? Kenapa nangis??” Tanya MC

Aku benar-benar tidak bisa menjawab saking senangnya. Aku malah tidak bisa menahan tangisku. Aku benar-benar beruntung bisa kencan dengan Yamapi.

Acara Deeto Show itupun selesai, setelah acara pilih-pilih itu memang kenyataannya aku akan kencan dengan Yamapi sesuai tempat yang Yamapi ajak tadi. Aku keluar dari kamar mandi setelah menghapus air mata kebahagiaan pada wajahku. Aku benar-benar tidak menyangka cowok yang mengajakku ke taman ria itu adalah Yamapi. Padahal aku pikir Yamapi adalah cowok kelima. Anehnya juga, entah kenapa hatiku ingin memilih cowok ketiga, munginkah aku dan Yamapi punya perasaan yang sama untuk bisa kencan…kyaaaa….sepertinya pikiranku terlalu berlebihan.

Tapi kira-kira siapa ya…cowok kelima itu?? Aku juga penasaran dengan cowok-cowok yang lainnya. Jadi aku memutuskan pergi dan bertanya pada member NEWS di NEWS-sama no heya, ruangan tunggu mereka. Sekaligus aku ingin berterima kasih pada mereka atas tawaran kencan yang menarik-menarik itu.

Dengan senyum lebar yang sudah tidak bisa kusembunyikan lagi, aku pun pergi ke ruang tunggu NEWS. Tapi tiba-tiba langkahku berhenti dan kaku ditempat.

“Yang benar saja…aku tidak harus benar-benar kencan dengan cewek itu kan??” Itu suara Yamapi.

“Lho…memang harus kencan Pi!” Kata Ryo.

“Ha…ha…jangan bercanda! Aku tidak mau kencan dengan cewek jelek kaya dia!! Dia itu bukan tipeku banget, kekanak-kanakan, masa diajak ke taman ria aja segirang itu, sampai-sampai milih aku.”

“Menurutku dia kawaii juga, aku juga bilang begitu kan??”

“Menurutmu begitu?? Kalau gitu buat kamu aja, lagipula dengar ya…Hiroki Uchi-san, aku bilang dia kawaii karena ini acara di televisi, ga mungkin dong aku bilang warui, bisa-bisa reputasiku jatuh…jadi…mana mungkin aku…”

BUAK…

“Dengar ya Tomohisa Yamashita-san!!! Kau pikir aku juga mau kencan denganmu, cowok jelek!!!”

Dengan emosi aku pergi meninggalkan Yamapi yang jatuh ke lantai karena jotosanku, belum lagi member NEWS yang terpaku melihat kejadian tadi. Aku, cewek yang bernama Maki Horikita berani menonjok Yamapi sang leader NEWS.

“Ah…satulagi…bukannya kau yang kekanak-kanakan, yang menawarkan seorang gadis kencan ke taman ria???!!!” Aku pun berbalik, dan kembali lagi…

“Ini yang terakhir…celanamu belum di zipp tuh!!”

“Eh…” Yamapi kelabakan melihat celananya, namun yang dia temukan adalah celana yang tertutup rapat.

“WEEEEEEKKKKKK!!!!!”

Leave a Reply

